Kunjungan dan Kerjasama Ponpes ATAZ dengan Bank BRI Syariah

Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Al-Hidayah Al-Mumtazah bersama Pinca BRI Syari'ah setelah penandatanganan PKS

Rabu, 19 Agustus 2020 Bank BRI Syariah yang diwaliki oleh Marketing dan Pinca BRI Syariah Bekasi melakukan PKS (Perjanjian Kerja Sama) dengan Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah melalui Student Payment Center.

Dari beberapa hal yang disepakati, salahsatunya adalah tentang Integrasi Payment Gateway Host to Host dari Bank BRI Syari'ah ke akun Giro Pesantren yang insyaallah akan rampung dalam beberapa pekan kedepan. Integrasi ini akan menimbulkan suatu model pembayaran santri yang biasanya dilakukan secara manual oleh wali santri dan kedepannya secara otomatis melalui Virtual Account Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah atas nama santri perseorangan, sehingga kedepannya apabila wali santri hendak menitipkan uang saku santri atau melakukan pelunasan / cicilan tagihan pembayaran yang biasanya langsung ke kantor Student Payment Center akan bisa ditangani juga melalui Transfer Bank ini.

Tidak seperti transfer Bank melalui nomor rekening khusus donasi yang sebelumnya pernah di share. Jika integrasi Host to host berjalan lancar. maka, pembayaran tersebut akan otomatis masuk ke pembukuan pembayaran santri dan direspon langsung oleh Virtual Assistant Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah sehingga wali santri tidak perlu melakukan konfirmasi secara manual ke staff kami yang kemudian pihak pesantren biasanya melakukan eskalasi dan audit di rekening koran khusus donasi pesantren karena membutuhkan waktu dan estimasi yang tidak dapat diperhitungkan.

Subscribe Subscribe