Pembangunan Area Lantai 2 Kediaman Pimpinan

Seiring dengan berjalannya waktu, pembangunan-pembangunan yang ada di Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah juga tak henti-hentinya dilakukan untuk meningkatkan ruang-ruang dan area pelataran yang cukup untuk santri yang tiap tahun makin bertambah, memang pembangunan-pembangunan ini adalah upaya dari Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah untuk terus membuat segala sesuatu bermanfaat karena keterbatasan lahan di area Ponpes.

Ditengah pembangunan lain yang sedang dilakukan, Inisiatif lain yang dikerjakan adalah pembuatan dan peluasan pelataran lantai 2 kediaman pimpinan yang awalnya hanya berupa mini balkon, pelataran ini akan diperluas hingga sampai mendekati batas jalan dan dari lantai 2 ini akan terhubung dengan area santri putri melalui pintu kecil yang dapat terbuka secara situasional. 

Lantai 2 ini akan dimanfaatkan menjadi ruang multifungsi, semisal mendapati jumlah wali santri yang mengunjungi santri makin banyak, maka selain yang biasanya disiapkan dibawah, akan disiapkan juga untuk dilantai 2 ini. 

Kedepannya, akan dibuatkan satu sekat yang membentuk satu ruang kantor yang dikhususkan untuk ustadzah yang standby sebab saat ini di Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah sendiri, selain Kantor Sistem Administrasi Santri, kantor sekolah / madrasah, masih ada kantor Ustadz yang berada diareal putra. 

Banyak sekali harapan-harapan dan terselipnya doa selama proses pengerjaan diberlangsungkan. semoga, ruangan ini akan jauh lebih bermanfaat untuk kegiatan-kegiatan santri pondok pesantren al hidayah al mumtazah 

Subscribe Subscribe