Jumat, 10 Agustus 2018

Tamtsil (Pengembangan bahasa Arab dan Inggris)

Pada tanggal 22 juli 2018, bertepatan pada hari minggu program ini dimulai, dalam bentuk drama yang dibawakan oleh kelas 5 putra, Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah. mengadakan program baru ini dengan tujuan untuk mengembangkan 2 bahasa yaitu Arab dan Inggris, inilah salah satu cara pengurus memajukan santri dalam berbahasa. Pada program ini yang bertanggung jawab adalah Ustadz Ulul Azmi, program Tamstil ini diadakan 2 minggu sekali, dan semua kelas wajib menampilkan penampilannya sesuai waktu yang telah ditentukan, para Ustadz telah merespon untuk tamtsil yang pertama kali yang dibawakan oleh kelas 5 putra dan cukup memuaskan bagi para penonton, sehingga semuanya mendukung program baru ini begitu pun harapan para pengurus agar program baru ini terus berjalan dengan baik.
"Saya harap para santri akan senang dengan adanya program baru ini, karena akan ada perkembangan dalam berbahasa dan semoga pimpinan gembira atas berkembangan nya 2 bahasa di Pesantren ini." Ucap Ustadz Ulul Azmi sambil tersenyum.
Begitu pun dengan santri putri yang ikut mengadakan dan mengembangkan program tamstil, tamtsil pertama pun dibawakan oleh kelas 5 putri sebagai kelas yang paling atas dan contoh bagi kelas yang lain. Program baru ini akan bermanfaat bagi perkembangan bahasa Arab maupun bahasa Inggris dengan harapan semoga program ini akan tetap berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:
Write komentar