Minggu, 12 Agustus 2018

Pembukaan Perlombaan 17 Agustus 2018

Pada tanggal 11 Agustus 2018, yang bertepatan pada hari sabtu, Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah melaksanakan upacara pembukaan perlombaan 17 Agustus 2018, yang dilaksanakan di depan asrama putra, adapun pembawa acara nya ialah Muallimah Nur Linah, dan sebelum upacara dimulai seluruh santri menyanyikan lagu indonesia raya. Dan pelaksanaan perlombaan 17 Agustus 2018, ini di ketua oleh Muallim. Aziz Renaldi. Sambutan yang pertama di sampaikan oleh Ust. Muallis beliau berkata:
"Semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar, dan pada pagi ini kita melaksanakan upacara sebagai  pembukaan perlombaan untuk 17 Agustus 2018 siap dilaksanakan, adapun tujuan kita dalam melaksanakan perlombaan untuk mengetahui bagaimana perjuangan pahlawan kita dalam memerdekakan negara Indonesia." Ucap beliau dengan tegas.
Adapun sambutan yang kedua, yang disampaikan oleh ketua panitia pelaksanaan perlombaan pada 17 Agustus 2018, yaitu Muallim Aziz Renaldi. Dan pada akhir upacara pun terdapat pelepasan balon udara yang bermakna perlombaan pun akan dimulai, dengan bacaan bismillah balon pun di gunting oleh Ust. Tamrin, semua santri pun bertepuk tangan dan bersorak senang, dan upacara pun ditutup dengan bacaan doa' yang di pimpin oleh Ust. Bagus Sulaiman.
Dan pada hari Senin perlombaan pun dimulai, acara ini dimeriahkan oleh berbagai perlombaan antara lain: Badminton, basket, kebersihan kamar, toturial hijab, pembacaan berita dengan menggunakan bahasa arab dan inggris.
Alhamdulillah acara pun telah berjalan dengan lancar, sehingga pada jumat yaitu pada tanggal 17 Agustus 2018 acara pun ditutup dengan pembagian hadiah.

Tidak ada komentar:
Write komentar