Senin, 20 Agustus 2018

Perlombaan Idul Adha

Pada tanggal 20 Agustus 2018 yang bertepatan pada hari senin, Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah mengadakan perlombaan sholawat dan takbiran untuk menyambut hari raya Idul Adha atau yang sering disebut Idul Qurban, begitu pun dengan umat islam di seluruh dunia yang pasti menyambut hari raya Idul Adha ini dengan suka cita, perihal yang sama dirasakan oleh santri dan satri wati Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah.
Perlombaan ini berlangsung sampai 3 hari dan akan ditutup dengan lomba menyate yang diikuti oleh seluruh santri dan santri wati maupun dewan guru. perlombaan ini sudah menjadi ciri khas atau sunah Pondok yang sering dilakukan. Acara ini terlihat begitu ramai oleh sorakan tim pendukung.
 Pada perlombaan kali ini di bagi menjadi 7 kelompok yang diketuai oleh kelas 5 Muallimin, semua itu untuk menilai kekompakaan dan kebersamaan  antar kelompok dan akan ada hadiah di akhir perlombaan. Dan Perlombaan ini di ketuai oleh Muallim Ubay Dillah sebagai penanggung jawab penuh acara ini. Para panitia pun bekerja sama atas berlangsungnya acara ini.

Tidak ada komentar:
Write komentar