Jumat, 13 April 2018

UTS (Ujian Tengah Semester)




 Pada tanggal 14 Maret 2018, yang bertepatan pada hari senin, Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah melaksanakan UTS (Ujian Tengan Semester), Seperti biasa sebelum ujian  dilaksanakan, pimpinan melaksanakan upacara yang diikuti oleh seluruh santriwan dan santriwati, maupun dewan guru Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah, upacara ini dilaksanakan di depan Masjid Darur Ifaqoh, beliau berkata ketika upacara berlangsung.
"Untuk ujian kali ini akan diawasi oleh masing-masing wali kelas, selama seminggu kita akan bertatap wajah sama wali kelas, dan belajarlah dengan sungguh-sunguh karena kedua orang tua kalian sudah susah payah mencari uang untuk kalian ujian namun, ketika orang tua kalian melihat nilai kalian yang kecil, mereka kecewa. Maka dari itu belajar jangan sampai kedua orang tua kalian kecewa, ingat! dengan ujian kita dimuliakan dan dengan ujian kita dihinakan, dan Abi akan buka UTS pada hari ini dengan takbir 3 kali, Allahu Akbar...Allahu Akbar...Allahu Akbar” Ucap Abi dengan tegas sambil mengangkat tangan kanannya.
UTS (Ujian Tengah Semester) menjadi tanggung jawab kepala sekolah yaitu Ust. Muallis, ujian ini hanya berlangsung selama seminggu dan  Alhamdulillah Ujian bisa terlaksana dengan baik.
    



Tidak ada komentar:
Write komentar