Selasa, 06 Maret 2018

Terbentuknya Laboratorium Komputer

Senin, 26 Februari 2017 – Untuk membantu lancarnya kegiatan-kegiatan yang akan berlangsung, Pondok Pesantren  Al-Hidayah Al-Mumtazah  mengadakan simulasi ujian di LABKOM yang baru selesai dibangun dan dilengkapi dengan semua sarana dan prasarana yang berkaitan. Beberapa hal yang menjadi perhatian penanggung jawab LABKOM adalah segi user interface   mulai dari ruangan, suhu, posisi tempat duduk dan kegiatan belajar mengajarnya. Meskipun hanya dalam bentuk simulasi, alhamdulillah untuk beberapa waktu ke depan LABKOM akan kami buka secara terbuka untuk para santri kami yang ingin mendalami ilmu komputer secara praktif (pengembangan dari materi TIK yang diajarkan di kelas sekolah) dalam bentuk kursus.
Penanggung jawab Laboratorium Komputer dan Internet di Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah, Usth. Haimatussa’diyah mengatakan bahwa insya Allah beliau siap membimbing dan mengajarkan santri tentang tata cara dan penggunaan komputer kepada santri secara intensif. Untuk itu, kami meminta sambungan doa yag tulus kepada para wali santri semoga apa yang akan kami jalankan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk keepentingan Pondok Pesantren 
Al-Hidayah Al-Mumtazah pada umumnya, dan untuk semua santriwan dan santriwati yang memang harus disiapkan sebaik mungkin dengan bekal-bekal keilmuan yang memadai dan mencukupi. 

Tidak ada komentar:
Write komentar