Sabtu, 13 Januari 2018

Sidang LPJ Pengurus ISMAM Masa Khidmah 2017-2018

Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah malam ini (13/01)  tengah melangsungkan Sidang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepada para pengurus Ikatan Santri Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah (ISMAM) masa khidmah 2017-2018.
Acara ini dibuka kepada semua santri untuk melihat dan menyaksikan poin-poin apa saja yang telah dicapai dan dilaksanakan oleh para pengurus ISMAM masa khidmah 2017-2018 selama satu tahun terakhir, sebelum pada akhirnya akan menyelesaikan masa jabatannya untuk digantikan dengan pengurus baru periode 2018-2019 oleh adik kelas mereka (kelas V).
Acara ini diselenggarakan secara terpisah baik putra maupun putri untuk lebih memfokuskan ruang lingkup dan tatanan kerja pengurus lama ini di hadapan adik adik santri lainnya. 
Selebihnya, LPJ ini disaksikan dan direview langsung oleh calon pengurus baru sehingga ada keseimbangan antara mereka para pengurus lama yang tengah melaporkan agenda agenda apa saja yang mereka sampaikan dan calon pengurus baru yang mereview langsung apakah laporan pertanggung jawaban dari apa yang selama satu tahun terakhir ini cocok dengan apa yang yang mereka saksikan selama ini kakak pengurus mereka menjabat. 
Acara Sidang LPJ ini digelar sangat meriah dan disambut baik oleh santri baru Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah. 
"Semoga kedepannya, LPJ ini bisa dijadikan referensi tambahan bagi calon pengurus baru untuk dapat bersinergi dan menjalankan amanah sesuai dengan prosedur dan kaedah yang wajib dilaksanakan dan tidak menyimpang dari sunnah sunnah pesantren"

Tidak ada komentar:
Write komentar