Senin, 15 Januari 2018

Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen 2018

ATAZ – Ahad (14/01). Pondok Pesantren Al Hidayah Al Mumtazah menggelar kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen (PKM) untuk santri kelas V, beberapa saat setelah mereka menyaksikan kakak kelasnya (kelas VI) menyelesaikan Laporan Pertanggung Jawaban ISMAM (Ikatan Santri Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah).
PKM ini dilaksanakan tepat sebelum para santri kelas V akan menggantikan kepengurusan sebelumnya dan menjabat sebagai pengurus organtri ISMAM. Acara PKM ini wajib diikuti oleh semua santri kelas V yang berjumlah 20 santri dengan rincian 15 santri dari gelombang tahun pendaftaran 2013, 4 santri yang datang dari gelombang tahun pendaftaran 2014 dan 1 santri dari gelombang tahun pendaftaran 2015.
Acara PKM ini berlangsung selama 2 hari sejak hari ahad hingga hari Senin ini (15/01). Tujuan dan sasaran kegiatan PKM ini tidak lain sebagai bekal teori dan dari keterampilan dasar kepemimpinan bagi calon pengurus baru ISMAM masa periode 2018-2019 yang nantinya akan mengayomi dan membantu Pesantren untuk membimbing para santri sebagai seorang organisator sehingga kedepannya para pengurus ini tidak bermain-main dan menyepelekan soal amanah.

Tidak ada komentar:
Write komentar