Kamis, 15 Juni 2017

Wajah Baru Kantor SAS ATAZ

Alhamdulillah, Kantor Pusat SAS (Sistim Administrasi Santri) dan SPC (Student Payment Center) untuk santri kami di Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah memiliki citra dan nuansa baru. meski berada di bangunan yang sama, namun tata letak dan posisi dari kantor SAS sudah diubah menjadi model minimalis. hal ini digunakan untuk menyerasikan transparansi kerja kami yang dapat di audit dan dimonitor dari sisi yang beragam dan dinamis untuk kemaslahatan santri, wali santri dan manajemen Pondok Pesantren Al-Hidayah Al-Mumtazah pada umumnya. 
Diharapkan, dengan pindahnya kantor SAS ketempat yang baru, dapat membuat look dan feel terhadap SAS menjadi lebih fresh dan para santri tidak lagi saling berebutan loket.
Perebutan loket yang sebelumnya memang pernah terjadi dikarenakan loket untuk pembayaran atau konfirmasi santri putra dan putri tidak kondusif, meski sudah dipisahkan. namun karena berada di satu ruangan yang sama, akhirnya membuat kesan yang kurang baik bagi santri-santri kami yang pada hakekatnya dipisahkan antar satu dengan yang lainnya.
Oleh karenanya, di kantor SAS yang baru. loket akses untuk santri dan putra sengaja kita desain bersebrangan sehingga bagi santri putra yang akan/ hendak melakukan pembayaran atau konfirmasi tidak lagi masuk lewat jalur putri. Red

Tidak ada komentar:
Write komentar