Sabtu, 11 Februari 2017

Derasnya hujan tidak mempengaruhi semangat santri

     Pada hari ini yang bertepatan hari sabtu tanggal 11 februari 2017, diperkirakan hampir seluruh wilayah jati asih diguyur hujan deras, dari pukul 02:05 WIB hingga sore pada pukul 15:30 WIB.

     Hari itu bertepatan dengan hari wajib santri melakukan kegiatan Pramuka, akan tetapi seluruh santri tetap melaksanakan kegiatan wajib tersebut. Karna semangat dan jiwa yang pramuka yang tinggi seluruh santri tetap bersemangat menyanyikan Yel-yel yang diberikan oleh kaka Pembina.

     Tidak hanya menyanyikan beberapa Yel-yel, akan tetapi para santri beramai-ramai tertawa bahagia karna menyaksikan tingkah lucu yang diaktorkan oleh para kaka Pembina. Dari mulai menyanyikan lagu anak-anak, memeragakan para pelawak tanah air, hingga menceritakan beberapa pengalaman mereka tentang pramuka.
     Walaupun diguyur hujan deras, akan tetapi mereka tetap bersorak ria, meskipun kegiatan ini tdk berlangsung dilapangan. Kegiatan ini dilakukan dihalaman asrama putri, diakibatkan derasnya hujan yang terus-terus mengguyur jati asi, pramuka ini tidak begitu memadai fasilitas.

     Meskipun begitu, semangat para santri tidak kalah semangat dengan pramuka seperti biasanya.

     Mereka tetap terus mencintai TRI SATYA dan menepati DASA DHARMAnya.

SALAM PRAMUKA

Repoter : R bunga salsabila

Tidak ada komentar:
Write komentar